Next Hotel Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 01 April 2023 - 19:50 WIB
loading...
Next Hotel Buka Bersama dan Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Asuhan Berkebutuhan Khusus
Next Hotel Yogyakarta menggelar buka bersama dan berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak Panti Asuhan Bina Siwi. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Raut muka bahagia terpancar dari puluhan anak Panti Asuhan Bina Siwi ketika tiba di halaman Next Hotel Yogyakarta di Jalan Laksda Adisutjipto, Maguwoharjo, Sleman, DIY, Sabtu (1/4/2023) sore.

Puluhan penghuni Panti Asuhan Bina Siwi memang sengaja diundang oleh Next Hotel untuk berbuka bersama di hotel yang berada di bawah naungan MNC Group.


Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini, Next Hotel ingin berbagai kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Bina Siwi.

General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Jones Kusuma mengatakan hari ini pihaknya mengadakan acara berbagi bersama Panti Asuhan Bina Siwi. Pihaknya ingin mengajak anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama seluruh manajemen dan karyawan Next Hotel.

"Kami juga ajak mengaji bersama, lalu kemudian ada makanan yang akan dihidangkan untuk menikmati bersama untuk buka puasa hari ini," tutur Albert.

Menurutnya, Next Hotel sengaja memilih Panti Asuhan Bina Siwi di Bantul karena merupakan salah satu dari sedikit panti asuhan yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus baik itu dari bayi hingga dewasa.


Kondisi Panti Asuhan Bina Siwi saat ini sangat membutuhkan bantuan. Karena selama ini masih sangat sedikit donatur yang rutin donasi ke panti asuhan tersebut.

Sehingga anak-anak di panti asuhan Ini akhirnya mengambil jalan dengan membuat karya sendiri, membuat kerajinan sendiri dan kemudian untuk mereka jual agar mendapat atau menghasilkan dana.

"Dana itu untuk kebutuhan mereka sehari-hari," tutur dia.

Albert berharap dengan adanya kegiatan ini maka nantinya banyak pihak yang kemudian terbuka mengenai keberadaan panti asuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3209 seconds (0.1#10.140)