Pengelola Panti Sosial Tresna Werdha Cianjur Sambut Baik Bantuan MNC Peduli

Kamis, 20 Juni 2024 - 20:18 WIB
loading...
Pengelola Panti Sosial Tresna Werdha Cianjur Sambut Baik Bantuan MNC Peduli
Pengelola Rumah Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah, Johan Rangga (Bonang) menyambut baik kedatangan MNC Peduli saat memberikan bantuan terhadap penghuni, Kamis (20/6/2024). Foto/Ricky S/MPI
A A A
CIANJUR - Pengelola Rumah Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah, Johan Rangga (Bonang) menyambut baik kedatangan MNC Peduli saat memberikan bantuan terhadap para penghuni, Kamis (20/6/2024).

"Alhamdulillah terima kasih atas kepedulian MNC Peduli yang sudah datang. Alhamdulillah masih banyak orang orang peduli, apalagi sejak covid dan gempa banyak yang peduli sama kita," ujar Bonang.

Menurutnya, bantuan yang diberikan MNC Peduli berupa 480 underpad (alas perlak) dan 1.000 masker untuk memenuhi kebutuhan harian pada yayasan sosial tersebut sangat bermanfaat.

"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali, apalagi bagi orang tua yang ada di panti ini," ungkapnya.



Sementara itu, salah seorang penghuni panti, Ibu Osih (83) mengaku betah berada di panti jompo tersebut. Apalagi, pengelola dan pengasuh yang ada di Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah sangat baik.

"Ibu betah disini, Ibu sudah 4 tahun berada di panti," ujar Osih yang menjadi korban bencana tsunami Palu pada 2018 silam.

Pihaknya mengaku, jika bantuan yang diberikan MNC Peduli sangatlah berarti. "Terima kasih sekali, kami di sini bersyukur mendapat bantuan dari MNC Peduli," ungkapnya.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat membantu Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah. “Kami harap sedikit bantuan ini dapat meringankan Panti Sosial Tresna Werdha Hidayatullah dalam merawat lansia yang berada di Panti ataupun sekitar yang membutuhkan,” ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi Panti yang telah merawat lansia dengan sangat baik,” lanjutnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)
pixels