25 Anak Yatim Buka Bersama Keluarga Besar Siloam Hospitals Purwakarta

Jum'at, 05 April 2024 - 06:43 WIB
loading...
25 Anak Yatim Buka Bersama Keluarga Besar Siloam Hospitals Purwakarta
25 anak yatim buka bersama Siloam Hospitals Purwakarta dan keluarga besar Siloam Hospitals Purwakarta di RM Alam Sari Cibening, Purwakarta. Foto/Istimewa
A A A
PURWAKARTA - Siloam Hospitals Purwakarta mengadakan Iftar Ramadan atau berbuka puasa bersama, yaitu keluarga besar Siloam Hospitals Purwakarta di RM Alam Sari Cibening, Purwakarta.

Kegiatan tersebut sekaligus melakukan santunan anak yatim, tausiyah dan juga lomba karaoke lagu islami untuk para karyawan Siloam Hospitals Purwakarta. Siloam Hospitals Purwakarta menyantuni 25 anak yatim warga sekitar dan pondok pesantren setempat.

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta serta jajaran managemen memberikan langsung santunan tersebut kepada puluhan anak yang hadir dikegiatan iftar ramadan. Kegiatan ini rangkaian kegiatan Ikatan Keluarga Karyawan (IKK) Siloam Hospitals Purwakarta.



“Kegiatan berbuka puasa ini merupakan kegiatan rutin tahunan, pemberian takjil bagi pasien dan pengunjung rawat jalan, pembagian takjil di depan areal rumah sakit serta bazzar dari para karyawan,” kata Direktur Siloam Hospitals Purwakarta dr Irwan Gandana, MARS.

Menuerut dia, pihaknya akan melakukan bakti sosial ke pondok pesantren dan untuk warga sekitar rumah sakit dan terakhir akan ada kegiatan halal bihalal karyawan sebagai acara puncak dan sekaligus penutup rangkaian kegiatan IKK di bulan Ramadan 1445 Hijriah ini.

Perwakilan dari IKK akan berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidz Al – Ukhuwwah Sukatani Purwakarta dan Pondok pesantren Al Islam - Cipaisan purwakarta pada tanggal 4 April 2024 untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Tujuan dengan diadakannya rangkaian kegiatan sebagai meningkatkan kebaikan ahlak para karyawan sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap sesama, sejalan dengan tema IKK pada tahun ini yaitu Indahkan Ahlak dan Tingkatkan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan.

“Diharapkan dengan rangkaian kegiatan ini, kami dan semua lapisan dari Siloam Hospitals Purwakarta dapat menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan berguna serta bermanfaat bagi seluruh pasien di rumah sakit, khususnya dan masyarakat secara luas pada umumnya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)