Pedagang Es Campur di Purbalingga Semringah Dapat Gerobak Perindo

Rabu, 29 Maret 2023 - 23:29 WIB
loading...
Pedagang Es Campur di Purbalingga Semringah Dapat Gerobak Perindo
Pedagang Es Campur di Purbalingga ini semringah setelah menapat bantuan Gerobak Perindo dari Bacaleg DPR RI Perindo, Ken Ragil Turyono. Foto: iNewsTV/Catur Edi Purwanto
A A A
PURBALINGGA - Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu terus gencar memberikan bantuan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kali ini, sasarannya pelaku UMKM di Purbalingga yakni, pedagang angkringan dan es campur di Jalan S Parman.



Pedagang es campur, Rohimah yang sehari-hari berjualan di Jalan S Parman Purbalingga tidak bisa menyembunyikan bahagianya, dia semringah setelah mendapat bantuan gerobak Perindo yang diserahkan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Dapil 7 Jawa Tengah, Ken Ragil Turyono.



Rohimah bahkan terlihat kegirangan, dia mengaku tambah semangat berjualan. “Setelah mendapat bantuan gerobak Perindo saya tambah semangat berjualan. Mudah-mudahan para pembeli semakin tertarik membeli dagangannya es campur,” tuturnya.

Diketahui, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, senantiasa membantu rakyat kecil terutama pelaku UMKM di seluruh nusantara agar secara ekonomi bisa lebih maju dan lebih sejahtera.



Sementara, Ken Ragil Turyono yang menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Perindo ini menyebutkan, pemberian bantuan gerobak sebagai wujud Partai Perindo membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecil.

“Kami berharap, bantuan gerobak Perindo bisa meningkatkan omzet penjualan pelaku UMKM sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)