Senang Dapat Gerobak Perindo, Awit Harap Bisa Menarik Pembeli dan Makin Laris

Rabu, 29 Maret 2023 - 22:08 WIB
loading...
Senang Dapat Gerobak Perindo, Awit Harap Bisa Menarik Pembeli dan Makin Laris
Awit Yulianto, pedagang angkringan di Alun-alun Purbalingga saat menerima bantuan gerobak Perindo dari Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jateng, Ken Ragil Turyono. Foto: iNewsTV/Catur Edi Purwanto
A A A
PURBALINGGA - Awit Yulianto, pedagang angkringan di Alun-alun Purbalingga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai menerima bantuan gerobak Perindo dari Bacaleg DPR RI Dapil 7 Jateng, Ken Ragil Turyono .

Dia mengaku sangat senang mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo dengan model yang elegan. “Terima kasih Perindo, semoga dengan tampilan gerobak baru ini bisa menarik minat pembeli dan jualan saya semakin laris,” tuturnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu kembali memberikan bantuan gerobak kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).



Salah satunya dilakukan bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Perindo, Dapil 7 Jawa Tengah, Ken Ragil Turyono di Purbalingga, dengan memberikan bantuan gerobak kepada pedagang angkringan dan pedagang es campur.

“Kami berharap, bantuan gerobak Perindo bisa meningkatkan omzet penjualan pelaku UMKM sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan,” kata Ken Ragil yang menjabat sebagai Wasekjen DPP Partai Perindo ini.

Baca Juga: Silaturahmi dan Konsolidasi di Probolinggo, TGB: Mari Besar Tanpa Menjatuhkan Satu Sama Lain

Ketua DPD Perindo Purbalingga, Deana juga turut membagikan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu senantiasa membantu rakyat kecil terutama pelaku UMKM di seluruh nusantara agar secara ekonomi bisa lebih maju dan lebih sejahtera.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)