Mobil Brio Banyak Bekas Tembakan di Areal Persawahan Gegerkan Warga Lampung Selatan

Rabu, 29 Maret 2023 - 05:20 WIB
loading...
Mobil Brio Banyak Bekas Tembakan di Areal Persawahan Gegerkan Warga Lampung Selatan
Satu unit mobil Honda Brio warna merah dengan bekas tembakan ditemukan Warga Desa Rejomulyo, Jati Agung, Lampung Selatan di areal persawahan, Selasa (28/3/2023). (Ist)
A A A
LAMPUNG SELATAN - Satu unit mobil Honda Brio warna merah dengan bekas tembakan ditemukan Warga Desa Rejomulyo, Jati Agung, Lampung Selatan di areal persawahan , Selasa (28/3/2023).

Salah satu warga Zumhari mengatakan, mobil bernomor polisi BE 1867 AMQ itu pertama kali ditemukan warga saat hendak pergi ke sawah.

Menurut Zumhari, saat dilakukan pengecekan, kondisi mobil tersebut terdapat bekas tembakan, sehingga warga melaporkan ke pamong desa dan Bhabinkamtibmas.

"Kalo pengemudi atau pemiliknya ga ada. Mobil itu sudah sejak jam 01.00 WIB dini hari sudah tergeletak di situ," ujarnya.

Setelah menerima laporan tersebut, Polsek Jati Agung dan Tim Inafis Polres Lampung Selatan mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara Kapolsek Jati Agung, Iptu Mustholih membenarkan terkait penemuan mobil tersebut. Mustolih menuturkan, saat ini mobil tersebut sudah dibawa ke Mapolresta Bandarlampung.

"Konfirmasi ke Polresta Bandarlampung ya. Kami hanya pengamanan awal saja. Mobil juga sudah dibawa ke sana (Polresta)," sebutnya.

Informasi yang dihimpun MNC Portal, mobil tersebut merupakan milik pegawai protokoler Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur.

Pasalnya di dalam mobil tersebut ditemukan sebuah dompet berisi kartu identitas diduga sebagai pemilik mobil.

Selain dompet, dari dalam mobil yang sudah tidak menggunakan plat aslinya tersebut juga ditemukan linggis, senjata tajam dan satu paket kunci letter T.

Baca: Kasus Pencabulan oleh Oknum Perangkat Desa di KBB Dilimpahkan ke Polres Cimahi.

Pantauan MNC Portal, mobil tersebut saat ini sudah berada di Polresta Bandarlampung. Selain ada banyak bekas tembakan. Pada pintu depan sebelah kanan terdapat lima bekas tembakan, lalu pada pintu belakang kanan satu bekas tembakan dan pintu kiri belakang juga satu tembakan.

Dugaan sementara, mobil tersebut digunakan oleh kawanan pelaku pencurian kendaraan roda empat yang sempat terlibat adu tembak dengan polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)