Konsolidasi di Probolinggo, TGB: Kader Perindo Harus Menghindari Politik Identitas

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Konsolidasi di Probolinggo, TGB: Kader Perindo Harus Menghindari Politik Identitas
Silaturahmi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Jawa Timur, DPD Partai Perindo Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan digelar Sabtu (25/3/2023). Foto/MPI
A A A
PROBOLINGGO - Silaturahmi dan konsolidasi bersama DPW Partai Perindo Jawa Timur, DPD Partai Perindo Kabupaten dan Kota Probolinggo serta Pasuruan digelar di Probolinggo, Sabtu (25/3/2023).

Silaturahmi yang dilaksanakan di hari ke-3 Ramadan ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan motivasi kader dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.


Dalam arahannya Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi menyampaikan bahwa silaturahmi sangat bagus dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain antar kader partai di semua tingkatan.


“Silaturahmi juga harus dilakukan kepada semua masyarakat di wilayah dan daerah masing-masing, untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Partai Perindo," kata TGB.

Dia juga meminta, momentum Ramadan ini harus digunakan oleh semua kader Partai Perindo untuk menghindari politik identitas dan politik kebencian.

Partai Perindo, lanjut dia, harus menolak dan menjadi mediator setiap konflik yang ada. Jika terjadi di tengah masyarakat. Oleh karena itu kader-kader Partai Perindo harus hadir menjadi penengah.


Sementara itu, Ketua DPP Bidang Politik dan Kebijakan Publik yang juga Koordinator Juru Bicara Nasional Dr. Heri Budianto.M.Si yang akrab disapa Herbud mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan dilakukan terus selama bulan Ramadan.

"Momentum Ramadan akan sangat baik , dilakukan kegiatan silaturahmi dan koordinasi. Hari baik bulan baik," ujar Herbud.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)