Silaturahmi dan Konsolidasi di Probolinggo, TGB: Mari Besar Tanpa Menjatuhkan Satu Sama Lain

Selasa, 28 Maret 2023 - 19:08 WIB
loading...
Silaturahmi dan Konsolidasi di Probolinggo, TGB: Mari Besar Tanpa Menjatuhkan Satu Sama Lain
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi saat silaturahmi dan konsolidasi dengan kader Partai Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Sabtu (25/3/2023). Foto/MPI/Inin Nastain
A A A
PROBOLINGGO - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi mengingatkan kader partai terhadap pentingnya sebuah komunikasi dan menjalin hubungan yang baik dengan rakyat. Bagi TGB, rakyat tak ubahnya sebagai ruh.

"Partai Perindo tanpa rakyat seperti kehilangan ruh. Kader Partai Perindo harus banyak bersilahturahmi dengan bahasa yang baik, dengan ketulusan hati dan kerendahan hati," kata TGB saat silaturahmi dan konsolidasi dengan kader DPD Partai Perindo di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (25/3/2023).



Dalam konsolidasi yang dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jawa Timur, DPD Partai Perindo Kota Probolinggo, DPD Partai Perindo Kabupaten Probolinggo, DPD Partai Perindo Pasuruan, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Pasuruan itu, TGB juga mengingatkan pentingnya untuk kepentingan rakyat di atas kepentingan individu.

Kader Partai Perindo, jelas dia, perlu sebagai pemberi solusi.


"Jangan mementingkan individu melainkan harus mementingkan kepentingan rakyat. Dengan begitu, Partai Perindo dapat menjadi partai yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat diandalkan dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapi," urai Doktor Ahli Tafsir Alquran itu

Lebih lanjut, TGB yang juga Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia itu menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa Indonesia.



Seluruh kader Partai Perindo, jelas TGB harus kompak, utuh, dan bersatu dalam membangun bangsa Indonesia.

"Mari kita besar tanpa menjatuhkan satu sama lain. Mari kita bersatu dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih baik," jelas dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)