Sakit Hati Dituduh Curi Sapi, Arsyad Habisi Nyawa Imam Masjid

Senin, 27 Maret 2023 - 05:10 WIB
loading...
Sakit Hati Dituduh Curi Sapi, Arsyad Habisi Nyawa Imam Masjid
Sakit hati dituduh mencuri sapi, seorang pria di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Arsyad (42) tega membunuh imam masjid. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Sakit hati dituduh mencuri seekor sapi, Arsyad (42) warga Desa Baji Pamai, Kecamatan Cenrana, Kabupaten maros, Sulawesi Selatan, tega menghabisi seorang imam masjid. Pembunuhan ini terungkap, setelah korban ditemukan tewas penuh luka akibat sabetan parang.



Tak butuh waktu lama, usai menerima laporan dari anak korban, tim gabungan dari Polsek Camba, dan Polres Maros, langsung melakukan penangkapan terhadap Arsyad. Pelaku pembunuhan tersebut, ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.



Antara pelaku dengan korban pembunuhan, masih tetangga dekat. Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengungkapkan, pembunuhan terjadi di belakang rumah korban saat korban sedang menanam kacang.



"Pelaku yang sakit hati karena dituduh mencuri sapi, langsung mendatangi korban dan menyerang korban dengan brutal menggunakan sebilah parang. Akibat serangan brutal tersebut, korban mengalami luka parah di bagian wajah, kepala, dan tangan," ungkap Slamet.



Selain menangkap pelaku pembunuhan, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian dan celana korban, serta sebilah parang yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 340 KUHP, dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)