Hadir di Balai Kota Solo, Kader Perindo Chef Arnold Pikat Generasi Muda

Sabtu, 25 Maret 2023 - 21:33 WIB
loading...
Hadir di Balai Kota Solo, Kader Perindo Chef Arnold Pikat Generasi Muda
Anak-anak muda begitu terpikat dengan acara masak bersama yang digelar Chef Arnold, Bobon Spautra, Coki Pardede, dan Tretan Muslim di ajang Ramadan Light Festival, dan Kampung Ramadan di Plaza Balai Kota Solo. Foto/MPI/R August
A A A
SOLO - Pembukaan Ramadan Light Festival dan Kampung Ramadan di Plaza Balai Kota Solo, memikat generasi muda. Apalagi, acara tersebut dimeriahkan oleh Chef Arnold, Bobon Saputra, Coki Pardede, dan Tretan Muslim.



Anak-anak muda Kota Solo tersebut, berbondong-bondong datang ke Balai Kota Solo, untuk bertatap muka langsung dengan keempat selebriti itu. Salah satunya adalah Icha (20) warga Kartasura, Sukoharjo, sengaja datang setelah melihat unggahan Coki Pardede di Instagram. "Saya tahunya dari akun Temen Coki Pardede. Tahu tadi malam, mendadak banget," katanya.



Icha mengaku kaget, karena Coki ternyata banyak orang seusianya yang mengenalnya. Banyak yang datang ke sini meminta foto bareng Coki. "Ini pertama kali ketemu mas Coki, dan seneng banget. Orangnya ramah," ujarnya.



Dia sangat mengapresiasi kegiatan Kampung Ramadan Pemkot Solo, yang baru diselenggarakan dua kali ini. Kampung Ramadan di Plaza Balai Kota Solo akan berlangsung selama bulan Ramadan, dan melibatkan 30 pelaku UMKM untuk mengisi Pasar Takjil. "Bagus sih. Karena sudah bagi-bagi takjil. Perekonomian warga juga bertambah," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)