GMC Sumut Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim

Sabtu, 25 Maret 2023 - 05:36 WIB
loading...
GMC Sumut Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim
GMC Sumut menyalurkan santunan dan buka puasa bersama anak-anak yatim di Kota Medan, Jumat (24/3/2023). Santunan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara menyalurkan santunan dan buka puasa bersama anak-anak yatim di Kota Medan. Santunan ini bertujuan untuk berbagi kebaikan dengan sesama di bulan Ramadan.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini, kami mengadopsi dari salah satu hadis bahwa setiap kebaikan di bulan Ramadan akan dilipatgandakan. Maka itu yang menjadi dasar kami menebar kebaikan di seluruh penjuru negeri ini," kata Pengurus GMC Sumut Muhammad Aulia di Yayasan Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (24/3/2023).

GMC Sumut akan terus berkomitmen berbagi kebaikan dimana pun berada. Terlebih pada momen bulan suci ini, nilai kebaikan sekecil apapun akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

"Karena pas momennya adalah momen Ramadan. Biasanya Ramadan terkenal dengan berbagi kebaikan di mana pun berada," jelasnya.

Dia berharap dengan kehadiran para relawan dapat memberikan semangat bagi anak-anak. Selain menambah wawasan ilmu agama melalui tausyiah yang diberikan ustaz, Aulia juga berharap anak didik makin semangat dalam belajar ke depannya.

"Salah satunya adalah kami menghadirkan ustaz tausyiah sebagai penghibur, penyemangat, dan edukasi kegiatan hari ini," lanjutnya.

Pengasuh Yayasan Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat bernama Rois Hamid Siregar mengapresiasi kehadiran GMC Sumut. Menurut Rois, kegiatan yang digelar GMC ini sangat bernilai positif mengenai makna Ramadan.

Rois mendoakan semoga GMC semakin maju. Selain itu dia juga mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi Presiden 2024. "Semoga dengan kegiatan di sini anak-anak panti asuhan semakin semangat belajar dan menjadi anak bangsa yang berakhlakul karimah," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)