Nucleus Farma Berpartisipasi dalam Program Penurunan Stunting Nasional

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Dr. (cand) Edward Basilianus, SE., MM., menjelaskan bahwa Onoiwa mx for kids setara dengan 7 butir telur, kesetaraan ini sangat membantu anak-anak yang sulit makan dan membutuhkan gizi yang baik.

Dalam kesempatan podcast pun menerangkan bahwa produk yang diproduksi di Nucleus Farma sangat memperhatikan proses yang sehingga zat aktif tetap stabil.

Salah satu teknologi yang digunakan adalah Biotechnology LTLP (Low Temperature and Low Pressure) yang canggih, sehingga Nucleus Farma menjadi perusahaan pertama di Asia Tenggara yang bisa menghasilkan produk ekstrak Channa striata berkualitas dari ekstraksi LTLP sehingga bisa mempertahankan zat aktif alami.

Protein dalam ekstrak Channa striata sangat baik dibutuhkan pada masa tumbuh dan kembang anak. ekstrak Moringa oleifera yang dikenal sebagai magic plant dengan kaya akan gizi serta mineral membantu pertumbuhan anak, ekstrak Curcuma xanthorrhiza dengan kandungan kurkumin dapat memperbaiki nafsu makan pada anak.

Nucleus Farma sangat memperhatikan kondisi stunting di Indonesia dan selalu berupaya yang terbaik untuk program kesehatan nasional dengan memberikan donasi sejak tahun 2020 sudah rutin dilakukan.

Salah satunya di Direktorat Pelayanan Kesehatan Tradisional Kementerian Kesehatan RI, mengikuti kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat dengan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan di daerah dan berkolaborasi dengan pemerintahan juga universitas.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)