Caleg Perindo di Banten Ratu Siti Romlah Bentuk Pengurus Korcam hingga Kordes

Kamis, 23 Maret 2023 - 09:50 WIB
loading...
Caleg Perindo di Banten Ratu Siti Romlah Bentuk Pengurus Korcam hingga Kordes
Bacaleg DPR RI Partai Perindo, Ratu Siti Romlah.Foto/dok
A A A
BANTEN - Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo , Ratu Siti Romlah telah membentuk pengurus hingga ke tingkat Koordinator Kecamatan (Korcam) hingga Koordinator Desa (Kordes).

“Sesuai arahan dan perintah Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoe target perolehan suara double digit pada pemilu 2024. Kita bersama tim telah membentuk pengurus hingga ke tingkat korcam dan kordes,” kata Ratu Siti Romlah, Selasa (21/3/2023).

Diketahui, bacaleg DPR RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo, Ratu Siti Romlah meresmikan rumah pemenangan jelang Pileg 2024. Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPP Perindo turut hadir memotong pita rumah pemenangan.

Baca juga: Perindo Konsisten Dukung Peningkatan Ekonomi Rakyat

Sejak pagi sejumlah masyarakat tampak antusias mendatangi persemian rumah pemenangan Ratu Siti Romlah, di Jalan Raya Pandeglang Kota Serang, Banten. Sesuai dengan calon yang diusung sebagian besar, peserta yang hadir merupakan kaum ibu-ibu.

Dalam kegiatan ini, Ratu Siti Romlah bersama Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap Dan Hubungan Antar Organisasi Dpp Partai Perindo, pengurus Boyke Novrizon dan Stien Schouten, memberikan bantuan sosial bagi sejumlah anak yatim yang tinggal di lingkungan terdekat.

Kegiatan yang mengusung tema membangun dan membantu rakyat kecil ini, bertujuan agar lebih mendekatkan diri bersama rakyat dan untuk memenangkan Perindo di Banten.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3025 seconds (0.1#10.140)