Perindo Konsisten Dukung Peningkatan Ekonomi Rakyat

Kamis, 23 Maret 2023 - 09:41 WIB
loading...
Perindo Konsisten Dukung Peningkatan Ekonomi Rakyat
Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan Antar Organisasi DPP Partai Perindo, Boyke Novrizon dan Hary Tanoesoedibjo.Foto/dok
A A A
BANTEN - Peningkatan ekonomi kerakyatan menjadi program yang didukung Partai Perindo . Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap dan Hubungan Antar Organisasi DPP Partai Perindo, Boyke Novrizon.

“Artinya segala hal yang berhubungan dengan meningkatkan ekonomi rakyat, pasti mendapat dukungan perindo, termasuk sektor UMKM yang menjadi basis ekonomi kerakyatan juga sangat didukung Perindo dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan meningkatkan kapasitas kemampuan sektor UMKM,” kata Boyke Novrizon, Selasa (21/3/2023).

Diketahui, bacaleg DPR RI Dapil Banten 2 dari Partai Perindo, Ratu Siti Romlah meresmikan rumah pemenangan jelang Pileg 2024. Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPP Perindo turut hadir memotong pita rumah pemenangan.

Baca juga: Resmikan Rumah Pemenangan Bacaleg DPR Dapil Banten 2, Pedagang Kaki Lima Dapat Gerobak dari Perindo

Sejak pagi sejumlah masyarakat tampak antusias mendatangi persemian rumah pemenangan Ratu Siti Romlah, di Jalan Raya Pandeglang Kota Serang, Banten. Sesuai dengan calon yang diusung sebagian besar, peserta yang hadir merupakan kaum ibu-ibu.

Dalam kegiatan ini, Ratu Siti Romlah bersama Wakil Ketua Umum Bidang Kajian Strategis Pembinaan Organisasi Sayap Dan Hubungan Antar Organisasi Dpp Partai Perindo, pengurus Boyke Novrizon dan Stien Schouten, memberikan bantuan sosial bagi sejumlah anak yatim yang tinggal di lingkungan terdekat.

Kegiatan yang mengusung tema membangun dan membantu rakyat kecil ini, bertujuan agar lebih mendekatkan diri bersama rakyat dan untuk memenangkan Perindo di Banten.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)