Resmikan Rumah Pemenangan Bacaleg DPR Dapil Banten 2, Pedagang Kaki Lima Dapat Gerobak dari Perindo

Rabu, 22 Maret 2023 - 18:02 WIB
loading...
Resmikan Rumah Pemenangan...
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo meresmikan rumah pemenangan Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah. Foto dok/SINDOnews
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo meresmikan rumah pemenangan Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah. Pada kesempatan tersebut, Perindo membagikan gerobak geratsi kepada sejumlah pedagang kaki lima.

Sejumlah pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak gratis mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Partai Perindo.



Safrudinl, salah satu pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo mengaku, dirinya merasa terbantu dengan bantuan gerobak tersebut."Karena dengan adanya bantua ini saya tidak harus mengeluarkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha," kata Safrudinl, Rabu (22/3/2023).

Diketahui, sejumlah pengurus DPP Perindo menghadiri kegiatan peresmian rumah pemenangan Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah hari ini.

Sebelum melakukan pembagian gerobak Perindo, sejumlah pengurus DPP juga mengikuti agenda pasar rakyat yang menampilkan sejumlah atraksi budaya dan tradisi asli Banten yakni Debus.

Dalam kesempatan ini Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2 Ratu, Siti Romlah bersama pengurus DPP Boyke Novrizon Wakil Ketua Umum dan Stien Schouten memberikan bantuan langsung kepada sejumlah pedagang yang tersebar di wilayah Kota Serang.

"Bantuan ini sebagai bentuk perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," kata Ratu Siti Romlah.
(don)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)