Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk dan Mengapung di Sungai Musi

Selasa, 21 Maret 2023 - 21:30 WIB
loading...
Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk dan Mengapung di Sungai Musi
Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk dan mengapung di Sungai Musi. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Sosok mayat pria tanpa identitas mengapung di Dermaga 16 Ilir Palembang. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak dan membusuk.

Ali (60), saksi mata yang pertama kali melihat mayat tersebut mengatakan, saat itu dia sedang duduk di pinggiran sungai dan melihat benda berukuran besar mengapung.



"Karena curiga, saya pun langsung menghampiri dan saat dilihat lebih dekat ternyata merupakan mayat seorang laki-laki," ujar Ali, Selasa (21/3/2023).



Sementara itu, Kanit Gakkum Satpolairud Polrestabes Palembang, Iptu Cepi Aminuddin mengatakan, saat ditemukan, jasad Mr X yang menggunakan pakaian kemeja putih motif garis dan celana warna biru itu, memiliki ciri-ciri kulit sawo mateng dan rambut berwarna putih.



"Setelah menerima laporan, kami pun langsung melakukan proses evakuasi meskipun sedikit terhambat, karena debit air yang tinggi dan tubuh jenazah masuk ke dalam gorong-gorong. Tapi bisa tetap dilakukan," ungkapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjut Iptu Cepi, pihaknya tidak menemukan identitas apapun, sehingga korban belum dapat di identifikasi.

"Saat ini korban sudah dibawa dan berada di Rumah Sakit Bhayangkara," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)