Keji! Pelaku Mutilasi Korban Jadi 3 Bagian, Polisi Temukan 62 Potongan Kecil-kecil

Selasa, 21 Maret 2023 - 12:24 WIB
loading...
Keji! Pelaku Mutilasi Korban Jadi 3 Bagian, Polisi Temukan 62 Potongan Kecil-kecil
Autopsi korban mutilasi di penginapan Kaliurang, Sleman, DIY selesai dilakukan. Korban diduga dimutilasi jadi tiga bagian dan ditemukan 62 potongan kecil-kecil. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Autopsi terhadap korban pembunuhan sadis dan mutilasi di penginapan kawasan wisata Kaliurang, Sleman, DIY sudah selesai dilakukan. Korban diduga dimutilasi jadi tiga bagian dan ditemukan 62 potongan kecil-kecil.

Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra mengatakan beberapa bagian autopsi terutama bagian luar sudah dilakukan kemarin. Namun hasil tertulisnya membutuhkan waktu 3 sampai 7 hari sebelum diserahkan ke mereka.


"Namun demikian pihak dokter sudah membuat hasil sementara dari hasil autopsi tersebut," ungkap Nuredy, Selasa (21/3/2023).

Tim dokter sudah membuat keterangan tertulis hasil pemeriksaan luar saja. Tim dokter menyebut jika tubuh korban Ayu Indraswari dipotong tiga bagian besar, yaitu bagian tubuh dan bagian kedua kaki.

Di samping itu juga ada beberapa potongan lain yaitu 62 potongan kecil-kecil, termasuk salah satu kaki yang sampai kelihatan tulang. Selain itu juga ada luka diduga akibat pemotongan di bagian leher.

"Ada luka akibat pemotongan yang cukup lebar," sebut Nuredy.



Terkait dengan rumor jika korban dalam keadaan hamil, Nuredy mengaku belum bisa memastikannya. Karena hasil autopsi yang dia terima baru sebatas sementara. Selain itu hanya autopsi bagian luar saja. Polisi masih menunggu hasil lengkap autopsi dari korban.

Sebelumnya warga kawasan wisata Kaliurang digegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan diduga korban mutilasi ditemukan di salah satu penginapan di Jalan Kaliurang Km 18 Sleman. Beberapa bagian tubuh korban ditemukan di kamar mandi wisma dalam kamar penginapan.

Kepala Dukuh Purwodadi, Kamri menuturkan penemuan mayat korban mutilasi tersebut bermula ketika penjaga penginapan merasa curiga dengan tamu yang berada di salah satu kamar. Karena sejak menginap Sabtu (18/3/2023) lalu namun tidak pernah terlihat keluar kamar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2832 seconds (0.1#10.140)