Duh! Gerobak Bakso di Pasar Mambo Majalengka Pecah Diserang OTK

Selasa, 21 Maret 2023 - 01:18 WIB
loading...
Duh! Gerobak Bakso di Pasar Mambo Majalengka Pecah Diserang OTK
Aksi perusakan gerobak bakso di Pasar Mambo. Foto tangkapan layar
A A A
MAJALENGKA - Sebuah gerobak bakso di daerah Mambo, Majalengka Wetan, dirusak orang tak dikenal (OTK), Senin (20/3/2023) dini hari. Peristiwa ini menambah daftar aksi kriminalitas di wilayah Majalengka Kota. Beberapa waktu lalu salah satu minimarket di kelurahan Majalengka Kulon disatroni perampok.



Aksi tidak terpuji itu terekam dalam sebuah video CCTV, dan diunggah di akun media sosial Besok Senin. Dalam tayangan video itu terlihat dia orang yang salah satunya terlihat melakukan perusakan gerobak.

"Detik-detik pemecahan kaca gerobak bakso di daerah pasar Mambo dini hari tadi, sekitar pukul 00.20. Entah apa motifnya karena ga mungkin hanya iseng saja," tulis akun itu, untuk keterangan video yang diunggah tersebut.

Dihubungi lewat kolom DM, pemilik video yang juga korban, Susi Kurnia menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa itu terjadi Senin (20/3/2023) dini hari. Namun, dirinya baru mengetahui saat pagi hari, sepulang dari pasar, ketika gerobak Yamien Baso Selera itu sudah dalam keadaan rusak.

"Kejadiannya malam, Senin tanggal 20.3.2023 pukul 00.20.WIB. Saya sudah tidur. Setengah 1 terbangun, dengar suara pecahan kaca. Pikir saya mah ada kucing dari atap rumah jatuh ke ruang dapur," kata pemilik Yamien Baso Selera, Susi.

Saat itu, dia mengaku tidak langsung mengecek gerobak bakso miliknya. Setelah dicek pada pagi hari, ternyata gerobak bakso dan gerobak Nasgor yang ada di sebelahnya sudah dalam keadaan rusak.

"Pulang dari pasar sekitar jam 7, baru ngeuh, liat ternyata yang pecah kaca gerobak baso sama gerobak Nasgor juga, di sebelah kios baso. Nggak tahu motifnya apa. Yang g lempar kaca, pelakunya seperti anak muda, bertiga," lanjut Susi.

Sementara, pasar Mambo sendiri dikenal sebagai daerah pusat jajanan di Majalengka Kota. Daerah tersebut, jika cuaca cerah, biasanya selalu ramai aktivitas warga hingga tengah malam, sekitar pukul 00.00 WIB.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)