Bakar Semangat Kader Perindo Sulsel, Heri Budianto Minta Manfaatkan Semua Potensi

Senin, 20 Maret 2023 - 23:24 WIB
loading...
Bakar Semangat Kader Perindo Sulsel, Heri Budianto Minta Manfaatkan Semua Potensi
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, dr. Hery Budianto membakar semangat kader Perindo Sulsel dalam acara Bimtek dan Rakorsus menghadapi Pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - DPW Partai Perindo Sulsel terus memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kali ini menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemenangan di Hotel Dalton, Makassar, Senin (20/3/2023).

Dalam kesempatan itu, sejumlah elite DPP Partai Perindo hadir memberikan motivasi dan membakar semangat kader menghadapi perhelatan pesta demokrasi mendatang.

Mereka di antaranya, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Dr Heri Budianto, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra dan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Yusuf Lakaseng.



Ketua DPP Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto mendorong semua DPD kabupaten/kota untuk memanfaatkan semua potensi yang dimilikinya.



“Kita harus memanfaatkan momentum Pemilu 2024, untuk meningkatkan kursi di DPRD kabupaten/kota, Provinsi dan harus 2 digit di tingkat nasional,” tegasnya.

Hery juga menambahkan, Perindo sepakat mendorong TGB Muhammad Zainul Majdi untuk menjadi Cawapres. Dia menilai sosok TGB memiliki pengalaman luar biasa, selain pernah menjadi Gubernur NTB, juga merupakan ulama yang religius.



“Saya yakin Pak TGB bisa mengisi (kekurangan) para calon presiden, baik dari kepala daerah, maupun dari mana saja. Karena beliau adalah paduan nasionalis-religius dari kader Partai Perindo, yang memang mengusung Indonesia Sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW Perindo Sulsel mengatakan, peserta bimtek dan rakorsus yang hadir ialah seluruh anggota DPRD dan ketua DPD kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

“Agenda ini memang dalam rangka mempersiapkan dan mematangkan persiapan partai untuk Pemilu 2024,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)