DPW Partai Perindo Sulsel Siapkan Program Sambut Ramadan

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:44 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulsel Siapkan Program Sambut Ramadan
Sejumlah kader dan simpatisan Partai Perindo Sulsel saat membagikan pamflet di lokasi Carfreeday di Jalan Boulevard, Makassar, Minggu (19/3/2023)., Makassar, Minggu (19/3/2023). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sanusi
A A A
MAKASSAR - DPW Perindo Sulsel tak mau ketinggalan dalam menyambut keberkahan Ramadan yang akan datang beberapa hari ke depan. Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu telah menyiapkan berbagai program selama bulan suci ini.

Sebanyak 50 pengurus DPW Sulsel dan DPD Makassar melakukan gowes sepeda yang dimulai dari sekretariat di Jalan Perintis Kemerdekaan ke Jalan Boulevard pada Minggu (19/3/2023). Di sana, mereka membagikan pamflet jadwal imsakiyah dan buka puasa.

"Jadi kami memulai menyambut bulan Ramadan dengan kegiatan positif. Selain pamflet, kami juga sampaikan ke masyarakat bahwa selama bulan suci, kami akan melaksanakan berbagai program," kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan, Minggu (19/3/2023).



Beberapa program yang disiapkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu ialah, membagi takjil buka puasa selama Ramadan di beberapa ruas jalan.



Salah satunya di depan Sekretariat DPW Perindo Sulsel. "Kemudian kita akan melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus Perindo dan panti asuhan, itu sudah pasti. Lau sahur on the road, serta membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu," ujarnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini murni merupakan inisiatif dari DPW Perindo Sulsel. Ia pun memerintahkan DPD 24 kabupaten/kota untuk ikut melaksanakan amaliah selama bulan suci nanti.

"Pastinya kita akan minta DPD untuk ikut melaksanakan kegiatan yang sama. Tentunya sesuai dengan kemampuan di daerah masing-masing, paling tidak bisa membagi takjil," bebernya.



Ketua DPD Perindo Makassar, Aris Pangerang mengungkapkan pihaknya juga akan menyiapkan program khusus selama bulan Ramadan. Soal rinciannya, ia baru akan membahasnya pada Senin (20/3) hari ini.

"Kita baru akan bahas kegiatan amaliah Ramadan besok dalam rapat koordinasi khusus (Rakorsus) bersama semua DPD di Sulawesi Selatan. Jadi kita akan susun secara terstruktur, efektif dan efisien," tutupnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)