Polisi Buru Bule yang Pelorotkan Celana di Puncak Gunung Agung

Senin, 20 Maret 2023 - 19:49 WIB
loading...
Polisi Buru Bule yang Pelorotkan Celana di Puncak Gunung Agung
Seorang pria bule memelorotkan celananya di puncak Gunung Agung, Karangasem. Polisi kini sedang mencari bule yang aksinya viral. Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Wisatawan asing di Bali kembali bikin ulah. Kali ini, seorang pria bule memelorotkan celananya di puncak Gunung Agung, Karangasem. Polisi kini sedang mencari bule yang aksinya sempat viral di media sosial itu.

"Kita sudah melihat videonya dan sedang diselidiki," kata Kasubdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko, Senin (20/3/2023).


Informasi yang diperoleh menyebutkan, aksi bule yang belum teridentifikasi asal negara dan namanya itu terjadi Minggu (19/3/2023). Bule berkepala pelontos itu mendaki bersama delapan orang temannya.

Mereka mendaki melalui jalur Pura Besakih dan tanpa menyewa jasa pemandu lokal. Mereka diduga memakai pemandu ilegal seorang warga negara asing.

Di puncak, bule berkepala pelontos itu berdiri menghadap ke kawah sambil membentangkan kedua tangannya. Setelah itu, dia memelorotkan celana sweater warna hitam yang dipakainya.



Polisi kini mencari keberadaan bule yang berulah tidak pantas dan membikin kotor kawasan yang disucikan ini.

"Perkembangan akan kita sampaikan," ujar Nanang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)