DPD Partai Perindo Barito Kuala Gelar Konsolidasi Pemilu 2024

Senin, 20 Maret 2023 - 04:37 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Barito Kuala Gelar Konsolidasi Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi dengan jajaran DPC dan Bacaleg Dapil yang bakal bertarung di Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
BARITO KUALA - DPD Partai Perindo Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi dengan jajaran DPC dan Bacaleg Dapil yang bakal bertarung di Pemilu 2024. Pertemuan dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Perindo Anjir Muara Jalan Trans Kalimantan Km. 25, Anjir Muara, Jumat sore (18/3/2023).

Konsolidasi ini untuk tentang fokus mematangkan pemenangan Partai Perindo di Kabupaten Barito Kuala. Di antaranya mengenai pembentukan struktur di tingkat cabang dan ranting di desa masing-masing.



Seluruh kader Partai Perindo Barito Kuala terlebih dahulu mendapat arahan singkat dari Intelkam Polres Barito Kuala agar anggota bakal calon legislatif (Bacaleg) harus melengkapi sejumlah syarat administrasi. Di antaranya seperti pembuatan SKCK dengan sidik jari pengantar domisili, dan berkas lainnya.

Ketua Partai Perindo Barito Kuala, Achmad Syarwani berharap dengan adanya konsolidasi dan silaturahmi ini bisa menjalin kebersamaan.


"Dengan harapan target bisa mendapat lima kursi legislatif," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Mimin yang juga turut hadir dalam pertemuan menjelaskan mengenai pematangan teknis pembentukan struktur di tingkat cabang dan rating.



"Hal itu agar bisa mendongkrak suara rakyat pada Pemilu 2024 nanti," katanya.

Diketahui rancangan daerah pemilihan (Dapil) dan alokasi kursi anggota DPRD Kabupaten Barito Kuala kini mengalami perubahan dikarenakan adanya dasar jumlah dan sebaran penduduk. KPU RI akhirnya menetapkan wilayah Barito Kuala dari sebelumnya empat Dapil pada Pemilu 2029 menjadi lima Dapil pada Pemilu 2024.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2129 seconds (0.1#10.140)