Pemilu 2024 Perindo Kalsel Target Raih Kursi Disetiap Kabupaten dan Kota

Senin, 18 April 2022 - 01:01 WIB
loading...
Pemilu 2024 Perindo Kalsel Target Raih Kursi Disetiap Kabupaten dan Kota
Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili. Foto/iNews TV/Sairi
A A A
BANJARMASIN - Modal besar kekompakan dan kebersamaan Partai Perindo Kalimantan Selatan, diyakini akan dapat mendongkrak suara Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang. Kebersamaan dan kekompakan para pengurus bersama kader Partai Perindo tersebut, sudah terbangun di berbagai tingkatan.



Kebersamaan dan kekompakan itu, salah satunya terlihat saat digelar konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Selatan, yang diikuti oleh perwakilan pengurus dan kader. Konsolidasi ini terus dibangun, dengan tujuan Partai Perindo lolos menjadi peserta Pemilu 2024, dan mampu meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.



Ketua Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan, Kasmili setiap daerah di Kalimantan Selatan, memiliki potensi besar untuk Partai Perindo . "Makanya kami terus bangun komunikasi dan silaturahmi, agar mampu meraih hati rakyat dan meraih hasil maksimal di Pemilu 2024," ujar Kasmili.



Kasmili menambahkan, dalam konsolidasi Partai Perindo Kalimantan Selatan, di Kota Banjarmasin tersebut, terlihat bagiamana seluruh pengurus dan kader begitu antusias memenangkan Pemilu 2024.

"Konsolidasi, komunikasi, dan silaturahmi dengan seluruh DPD Partai Perindo di Kalimantan Selatan, terus kami bagun. Melalui forum ini, kami bisa melihat potensi dan perkembangan di setiap daerah," tegasnya.



Secara keseluruhan, Kasmili mengaku Partai Perindo Kalimantan Selatan sudah memantapakan diri untuk bersaing di Pemilu 2024 mendatang, dan harapannya mampu meraih target maksimal dalam Pemilu 2024, yakni meraih kursi di setiap kabupaten dan kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)