RMP bersama Perindo Sulteng Berikan Sembako dan Santunan Duka

Minggu, 19 Maret 2023 - 23:55 WIB
loading...
RMP bersama Perindo Sulteng Berikan Sembako dan Santunan Duka
Relawan Merah Putih (RMP) Indonesia bersama Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali melakukan aksi sosial pemberdayaan, kali ini digelar di Kabupaten Sigi, Minggu (19/3/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Relawan Merah Putih (RMP) Indonesia bersama Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali melakukan aksi sosial pemberdayaan, kali ini digelar di Kabupaten Sigi.

Tidak tanggung-tanggung, pemberdayaan dan kegaiatan sosial itu digelar di 3 desa yakni Desa Bakubakulu, Desa Bora dan Desa Pombewe. Penyerahan Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota RMP.



Kegiatan pemberdayaan dimaksud adalah pembagian sembako dan penyerahan hadiah untuk santri TPA RMP Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).



Kegiatan pembagian sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) Mahfud Masuara kepada warga Desa Bakubakulu 130 paket sembako, paket hadiah untuk TPA RMP Desa Bakubakulu dan Desa Bora berjumlah 100 paket sembako, Sementara di Desa Pombewe menyerahkan fasilitas TPA RMP.



Penyerahan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan ke anggota, Ditengah-tengah kegiatan tersebut Ketua Umum RMP Indonesia, Mahfud Masuara mensosialisasikan dukungan politik RMP Indonesia telah memilih Partai Perindo, sebab adanya kesamaan cita-cita kesejahteraan dan pemberdayaan.

“RMP Indonesia telah memberikan dukungan ke politik nya ke Partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita, hal ini akan disampaikan sebagai bentuk informasi untuk anggota-anggota RMP Indonesia,” kata Mahfud.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2939 seconds (0.1#10.140)