Hary Tanoesoedibjo Sebut TGB Layak Jadi Cawapres 2024

Sabtu, 18 Maret 2023 - 20:25 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sebut TGB Layak Jadi Cawapres 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut figur TGB H.M Zainul Majdi layak menjadi calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
MATARAM - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut figur TGB H.M Zainul Majdi layak menjadi calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Hal itu disampaikan usai melantik pengurus DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB).

"TGB ini cocok dijadikan wapres ya. TGB di NTB ini saya tidak ragukan lagi. Dia merupakan Gubernur NTB dua periode dan salah satu tokoh yang berpengaruh," kata HT kepada wartawan di Mataram, Sabtu (18/3/2023).



Disinggung mengenai siapa calon Presiden pada Pilpres mendatang, HT menegaskan jika partainya sudah mengantongi nama bakal calon Presiden.


Menurut HT, figur capres itu selaras dengan Presiden Jokowi. Namun, dia tidak menyebutkan siapa nama bakal calon presiden yang dimaksud.

"Sudah ada, cuma terlalu pagi kalau mengungkapkannya sekarang. Kita ingin fokus untuk memenangkan Pemilu legislatif dengan menyiapkan calon anggota legislatif," ungkapnya.

HT menegaskan, Partai Perindo tetap mengawal program-program pemerintah Presiden Jokowi.



"Tentu seiring, sejalan dengan beliau. Kita ingin ada keberlanjutan dari programnya. Jangan kita mulai yang baru, terus mulai dari nol lagi, dari nol lagi. Kapan majunya, kasihan rakyat," ungkapnya.

Saat ini pihaknya akan memperkuat basis mesin partai di akar rumput dan tidak terburu-buru berbicara Capres.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0176 seconds (0.1#10.140)