Kunjungi NTB, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Disambut Tari Gendang Belek

Sabtu, 18 Maret 2023 - 15:47 WIB
loading...
A A A
HT berharap program pengembangan ekonomi masyarakat terutama UMKM terus ditingkatkan.

Dia mendorong seluruh kader dan pengurus DPW dan DPD Partai Perindo di NTB memahami mengapa Partai Perindo hadir dalam percaturan politik Indonesia.

"Mengapa program Partai Perindo berkaitan dengan rakyat kecil, karena itu salah satu sasaran Partai Perindo membangun Indonesia ke depan," ujar HT, Sabtu (18/03/2022).

Dia juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPW Partai Perindo NTB, pengurus DPD Partai Perindo se-NTB, dan pengurus sayap partai untuk bergerak bersama menuju kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Target memenangkan Pemilu 2024, kata HT, salah satunya agar dapat bekerja maksimal mencapai cita-cita besar Partai Perindo yakni rakyat Indonesia yang lebih sejahtera.

"Parpol tanpa bisa menempatkan kadernya menjadi anggota legislatif itu tidak lebih seperti ormas. Bagaimana bisa mewujudkan itu, maka kita harus bersatu dan menempatkan kader-kader terbaik baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota," tegasnya.

Pelantikan pengurus DPW Partai Perindo NTB itu juga dihadiri Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah; Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Indra Jaya Usman; perwakilan DPW Partai Nasdem NTB serta tokoh agama dan tokoh masyarakat NTB.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1986 seconds (0.1#10.140)