Perempuan Muda di Sleman Diselamatkan Warga saat Hendak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 07:23 WIB
loading...
Perempuan Muda di Sleman Diselamatkan Warga saat Hendak Bunuh Diri Lompat dari Jembatan
Seorang perempuan asal Kabupaten Sleman berhasil diselamatkan warga saat hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Kali Kuning, Jalan Lingkar Utara, Pugeran setinggi 13 meter. Foto ilustrasi
A A A
SLEMAN - Seorang perempuan asal Kabupaten Sleman berhasil diselamatkan warga saat hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan Kali Kuning, Jalan Lingkar Utara, Pugeran setinggi 13 meter. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (17/3/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Perempuan itu belakangan diketahui bernama MWA (30) warga Kalurahan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman. "Benar tadi ada percobaan bunuh diri," kata Kapolsek Depok Timur, Kompol Endar Isnianto Jumat (17/3/2023).

Peristiwa bermula saat kedua saksi yang diketahui bernama Enok Restu Rityanti dan Dwi Wahyuni berjalan dari arah timur ke barat. Saat sedang berjalan, pelaku mendahului kedua saksi



Beberapa saat kemudian atau ketika MWA sampai di tugu jembatan, pelaku hendak lompat sambil berpamitan dengan melambaikan tangan.

Tentu saja hal ini membuat kedua saksi kaget dan berusaha memburu MWA. "Korban berusaha meloncat dari ketinggian kurang lebih 13 meter," kata dia.

Melihat hal itu, keduanya langsung berusaha menolong dengan cara memegang kerudung yang dikenakan oleh MWA. Karena tidak kuat, MWA kemudian terperosok sampai tengah yang terdapat pipa PDAM.

Setelah itu MWA kembali melompat ke bawah. Warga sekitar yang mengetahui hal itu berusaha menolongnya hingga akhirnya selamat.

Setelah berhasil ditolong warga, korban MWA kemudian dibawa ke Rumah Sakit JIH. "Belum diketahui apa yang memicu dia bertindak nekat," tambahnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)