Terapkan Strategi Terbaik dalam Pelayanan, Anugerah BUMN 2023 Digelar

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:11 WIB
loading...
Terapkan Strategi Terbaik dalam Pelayanan, Anugerah BUMN 2023 Digelar
BRINS dianugerahi dua penghargaan sekaligus pada acara Anugerah BUMN 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada hari Rabu, 15 Maret 2023. (Ist)
A A A
BANDUNG - Dengan adanya pemanfaatan teknologi informasi yang berbasis transformasi digital, diharapkan dapat menunjang penyelenggaraan pelayanan publik di masa pandemi agar dapat berjalan optimal.

Memiliki strategi yang baik dalam menghadapi pandemi, serta terus berinovasi untuk dapat memberikan pelayanan terbaik pada nasabahnya, BRINS dianugerahi dua penghargaan sekaligus pada acara Anugerah BUMN 2023 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada hari Rabu, 15 Maret 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh M. Fankar Umran selaku CEO BRINS pada kategori CEO Hybrid Business Model Excellent Anak Perusahaan BUMN dan Heri Supriyadi selaku CRO BRINS pada kategori Strategi Pemulihan Anak Perusahaan.

"Penghargaan ini didapatkan tak luput dari kinerja terbaik para insan BRINS yang memberikan dedikasinya kepada perusahaan serta kepercayaan Masyarakat sehingga BRINS terus dapat beradaptasi dan berinovasi agar tumbuh berkembang secara keberlanjutan," tutur Fankar saat menerima pengharagaan.

Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2023 sekaligus Menteri BUMN pertama Dr Tanri Abeng mengatakan, pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari peningkatan kinerja perusahaan, namun juga dikaitkan dengan kepemimpinan yang mumpuni dalam mengelola strategi bisnis di era transisiendemi.

Selain menjaring CEO terbaik, ajang Anugerah BUMN 2023 juga memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan Perusahaan Tbk atas pencapaian bisnis dan dampaknya kepada masyarakat.

Terdapat beberapa kategori perusahaan yang dinilai, yaitu Strategi Pemulihan, Inovasi Bisnis, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, tata Kelola Perusahaan (GCG), program Pengembangan UMKM dan Pengembangan Talenta&SDM Unggul.

Acara Anugerah BUMN 2023 ini yang diselenggarakan BUMN Track serta didukung PPM Manajemen dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan kinerja perusahaan.

Anugerah BUMN 2023 yang memasuki tahun ke-12 dengan mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN”.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)