Kelaya Hair Treatment Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak YPKAI di Surabaya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 15:11 WIB
loading...
Kelaya Hair Treatment Berbagi Keceriaan Bersama Anak-anak YPKAI di Surabaya
Brand perawatan rambut lokal yang cukup viral di Tiktok, Kelaya Hair Treatment mengunjungi Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) di Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Brand perawatan rambut lokal yang cukup viral di Tiktok, Kelaya Hair Treatment mengunjungi Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) di Surabaya.

Tim Kelaya Hair Treatment ingin berbagi semangat dan kasih sayang kepada anak-anak hebat yang berada pada rumah singgah YPKAI. Rumah singgah YPKAI telah memiliki 300 lebih anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Mereka setiap harinya silih berganti berdatangan sesuai dengan jadwal kemo dari rumah sakit. Di rumah singgah tersebut mereka dan keluarga dapat beristirahat dan bermain bersama teman - teman lain.

Acara diawali dengan pembukaan yang diisi sambutan dari Direktur Utama PT Inovasi Teknologi Kosmetika yang merupakan perusahaan yang menaungi brand Kelaya Hair Treatment, Ardian Faisal Akbar.

Ardian mengungkapkan bahwa tujuan kedatangan tim Kelaya Hair Treatment adalah untuk bersenang-senang dan bermain bersama adik-adik yang ada di rumah singgah tersebut.

"Saya ucapkan terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan kepada Kelaya Hair Treatment untuk bisa berkunjung ke YPKAI," ujar Ardian.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan badut dan mascot yang mengajak adik - adik serta orang tua untuk bermain bersama. Mulai dari permainan menyanyi, tebak kata hingga kuis. Semua peserta tampak antusias dan berusaha memenangkan setiap permainan sehingga bisa memperoleh hadiah yang telah disediakan oleh tim Kelaya Hair Treatment.

Auliya Yuristasari, Brand Marketing Kelaya Hair Treatment mengungkapkan, maksud kedatangan mereka dan tim sebetulnya adalah ingin bermain dan memberi keceriaan, menghibur adik-adik disini yang barangkali merasa bosan.

"Semoga kedatangan kami bisa memberikan kenangan yang menyenangkan dan semangat untuk YPKAI dan juga adik - adik disini. Kelaya Hair Treatment juga berharap bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak Indonesia untuk berbagi terhadap sesama, peduli kepada sekelilingnya dimanapun mereka berada," puungkas Auliya.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan simbolis dukungan Kelaya Hair Treatment kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)