Dukung Penguatan Literasi, MNC Peduli Salurkan Bantuan Buku Bacaan untuk Rumah Literasi Sagara

Kamis, 16 Maret 2023 - 22:56 WIB
loading...
Dukung Penguatan Literasi, MNC Peduli Salurkan Bantuan Buku Bacaan untuk Rumah Literasi Sagara
MNC Peduli salurkan buku bacaan ke Rumah Literasi Sagara Cianjur, untuk mendukung pembangunan generasi cerdas. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - MNC Peduli menyalurkan bantuan buku bacaan untuk Rumah Literasi Sagara Cianjur. Kehadiran Rumah Literasi Sagara Cianjur, berawal dari kepedulian pasangan suami istri, Hendi Syaefurrohman dan Eka Puji Lestarianty untuk membangun generasi cerdas.



Yayasan Rumah Literasi Sagara Cianjur, yang beralamat di Jalan Sukamanah, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, didirikan pada tahun 2017. Minimnya akses literasi, membuat anak-anak maupun masyarakat kesulitan mencari bahan bacaan baik untuk sekedar membaca, mengerjakan tugas hingga mencari referensi.



Melihat semangat Hendi dan Eka dalam meningkatkan literasi, MNC Peduli memberikan dukungan Rumah Literasi Sagara berupa bantuan buku bacaan dan rak buku untuk memperkaya jenis bacaan yang ada.



"Alhamdulillah, terima kasih bantuannya sangat membantu kami dan anak anak jadi semarak dan senang," ujar Pembina Yayasan Rumah Literasi Sagara, Eka Puji Lestarianty, Kamis (16/3/2023).

Kedatangan MNC Peduli dan membantu Rumah Literasi Sagara menambah semangat anak anak. "Semoga kedepannya ini jadi ladang ibadah amal jariah bagi MNC Peduli. Dan MNC Peduli terus berkembang dan sukses selalu," ungkapnya.

Dukung Penguatan Literasi, MNC Peduli Salurkan Bantuan Buku Bacaan untuk Rumah Literasi Sagara


Ketua MNC Peduli, Jessica Tanosoedibjo mengungkapkan apresiasinya terhadap pengelola taman baca. "Seperti kita ketahui, bahwa tingkat literasi di Indonesia masih sangat rendah. Maka kami MNC Peduli sangat mengapresiasi upaya taman baca dalam peningkatan literasi ini," kata Jessica.



Jessica juga berharap, pihaknya dapat mendorong minat literasi. "Tentunya, kami harapkan dukungan MNC Peduli melalui program #GenerasiCerdasAnakBangsa dapat membantu taman bacaan ini dalam meningkatkan literasi," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)