Minibus Terbalik di Tepi Jalan Menurun, 2 Orang Terluka

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:01 WIB
loading...
Minibus Terbalik di Tepi Jalan Menurun, 2 Orang Terluka
Sebuah minibus berpenumpang tujuh orang terbalik di tepi jalan di Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Kecelakaan lalu lintas, menggemparkan warga Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Sebuah minibus yang berpenumpang tujuh orang, tiba-tiba terbalik di tepi jalan menurun, hingga membuat dua penumpangnya terluka.



Dua penumpang yang terluka, terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pengemudi minibus berhasil selamat, dan harus dirujuk ke rumah sakit mengalami luka-luka.



Anggota Polsek Mallawa, yang tiba di lokasi langsung membantu para korban dan mengevakuasi barang bawaannya. Para penumpang, yang salah satunya bayi berusia satu tahun, mengalami syok berat usai kecelakaan lalu lintas tersebut.



Sopir dan seorang penumpang minibus terpaksa harus dirujuk ke RSUD Kota maros, karena mengalami luka parah akibat terjepit bodi mobil. Sementara itu petugas dibantu warga, mengevakuasi minibus yang terbalik dengan cara mendorong minibus tersebut ke atas truk derek untuk dibawa ke kantor Satlantas Polres Maros.

Minibus Terbalik di Tepi Jalan Menurun, 2 Orang Terluka


Kanit Lakalantas, Satlantas Polres Maros, Iptu Syamsir mengatakan, dari keterangan saksi minibus yang dikemudikan oleh Arbab tersebut, melaju kencang dari arah Kota Maros, menuju Kabupaten Bone. "Saat tiba di lokasi, diduga sopir tidak dapat menguasai laju kendaraannya saat berada di jalan menurun, hingga terbalik di saluran air pinggir jalan," ungkapnya.



Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, minibus mengalami ringsek di bagian depan beserta kaca depan pecah. Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, masih ditangani Satlantas Polres Maros.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)