5 Gadis Bitung Ditangkap Polisi Gara-gara Pamer Bawa Senjata Tajam di Medsos

Kamis, 16 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
5 Gadis Bitung Ditangkap Polisi Gara-gara Pamer Bawa Senjata Tajam di Medsos
Tim Resmob Polres Bitung, menangkap lima gadis remaja, dan seorang pemuda, usai mengunggah gambar memegang senjata tajam jenis badik dan panah. Foto/Ilustrasi
A A A
BITUNG - Lima gadis remaja dan seorang pemuda di Kota Bitung, Sulawesi Utara, ditangkap Tim Resmob Polres Bitung, usai mengunggah gambar mereka di media sosial (Medsos). Pasalnya, dalam gambar yang diunggah tersebut, para gadis membawa senjata tajam jenis badik dan panah.



Dalam gambar yang diunggah tersebut, terlihat kelima gadis remaja itu menenteng berbagai jenis senjata tajam, sambil mengapit seorang pemuda. Penangkapan terhadap keenam orang tersebut, juga dibenarkan Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Jules Abraham Abast.



"Keenam orang tersebut sudah ditangkap pada Kamis (16/3/2023) dini hari, sekitar pukul 00.30 Wita, di Kecamatan Maesa, Kota Bitung," kata Jules Abraham Abast, Kamis (16/3/2023).



Klima gadis remaja yang ditangkap yakni berinisial NB (13), AA (14), NA (14), CS (15) dan JS (14). Mereka berpose sedang memegang senjata tajam jenis badik, dan badik, lalu mengapit seorang pemuda berinisial JL (20).



"Saat ini lima gadis dan satu pemuda tersebut sudah diserahkan ke Polsek Maesa, untuk menjalani pemeriksaan. Penyerahan keenam orang tersebut, juga disertai dengan barang bukti senjata tajam yang ada dalam unggahan gambar," tegas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)