Sekat Perbatasan Makassar-Gowa, Polsek Rappocini Tangkap Anggota Geng Motor Bersenjata

Senin, 13 Maret 2023 - 08:57 WIB
loading...
Sekat Perbatasan Makassar-Gowa, Polsek Rappocini Tangkap Anggota Geng Motor Bersenjata
Petugas Polsek Rappocini, menggelar razia di Jalan Sultan Alauddin, untuk mencegah aksi balap liar dan tawuran antar geng motor. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Operasi penyekatan di perbatasan antara Kota Makassar, dengan Kabupaten Gowa, digelar Polsek Rappocini, Senin (13/3/2023) dini hari. Upaya ini dilakukan untuk mencegah balap liar, dan tawuran antar geng motor.



Dalam razia gabungan tersebut, polisi berhasil menangkap dua pemuda anggota geng motor yang kedapatan membawa senjata tajam berupa anak panah dan ketapel. Selain itu juga ditemukan peralatan untuk membongkar mesin motor.



Kapolsek Rappocini, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, razia geng motor ini digelar di Jalan Sultan Alauddin Kota Makassar, yang berbatasan dengan Kabupaten Gowa. "Dua pemuda yang berhasil kami tangkap, berasal dari wilayah Gowa," tuturnya.



Dua pemuda yang diduga anggota geng motor tersebut, diketahui berinisial SS (17) dan SL (17). "Dari tangan tersangka, kami menyita empat buah anak panah lengkap dengan ketapel untuk pelontarnya, serta berbagai peralatan untuk membongkar mesin motor," ungkap Yusuf.

Sekat Perbatasan Makassar-Gowa, Polsek Rappocini Tangkap Anggota Geng Motor Bersenjata




Yusuf mengatakan, kedua pemuda anggota geng motor tersebut, diduga hendak melakukan aksi kejahatan. Untuk mempertanggungjawanbkan perbuatannya, kedua pemuda beserta barang buktinya, langsung dibawa ke Polsek Rappocini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)