Bocah Perempuan Tewas di Toren, Kasatreskrim: Ada Dugaan Pembunuhan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Berdasarkan pemeriksaan, tutur Agta, orang tua korban mengaku anaknya itu (Aulia) hilang sejak pukul 9 malam atau 21.00 WIB, Kamis (16/7/2020). Mereka mencari korban semalaman. Namun karena sudah larut malam, pencarian terhadap Aulia dihentikan dan dilanjutkan pada Jumat (17/7/2020) pagi.

"Pada Jumat, mereka nyari dari pagi. Ketemu jam 9 pagi di atas lantai 3 di dalam tangki air. Kondisi korban sudah kaku, tidak bernyawa. Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut ke ketua RT setempat," kata Agta.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi mengatakan, saat ditemukan, polisi tak mencium bau busuk dan tak melihat ada tanda bekas kekerasan di tubuh korban. "Saat dicek sudah meninggal, belum berbau. Di tubuh korban tidak ditemukan ada tanda kekerasan," kata Aep.

Berdasarkan laporan Polsek Cicalengka, ayah tiri korban Hamid Arifin berprofesi sebagai pengamen. Begitu pun ibu kandungnya, Asih, juga pengamen. Sedangkan dua paman tiri korban, RF dan IH merupakan anak jalanan yang kerap mengamen di perempatan.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0623 seconds (0.1#10.140)