Tulang Pipi Retak, Korban Lift Barang Jatuh di Palembang Bakal Dioperasi

Kamis, 16 Maret 2023 - 06:41 WIB
loading...
Tulang Pipi Retak, Korban Lift Barang Jatuh di Palembang Bakal Dioperasi
Dicky Apriansyah (19) bakal menjalani operasi lantaran mengalami keretakan tulang pipi. Dicky salah satu korban lift barang jatuh di Pasaraya Bandung, Kelurahan 17 Ilir, Ilir Timur I Palembang. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Dicky Apriansyah (19) bakal menjalani operasi lantaran mengalami keretakan tulang pipi. Dicky salah satu korban lift barang jatuh di Pasaraya Bandung, Kelurahan 17 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I Palembang .

Dalam kejadian tersebut tidak hanya Dicky yang menjadi korban. Korban lainnya yakni Adithia Juliansyah (19) juga mengalami luka cukup serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Aminuddin, paman korban Dicky Apriansyah mengatakan, bahwa saat ini kondisi keponakannya tersebut sangat memperihatinkan.
"Meski kondisinya sudah sadarkan diri, namun masih terbaring lemah," ujar Aminuddin, Rabu (15/3/3023).

Dijelaskan Aminuddin, saat ini keponakannya tersebut hanya bisa menggerakkan tangan dan belum mampu menggerakkan lehernya. Dan dari hasil rontgen RSMH Palembang disebutkan terdapat keretakan pada tulang pipi korban.

"Dicky juga mengalami sejumlah luka serius, seperti luka pada bagian tangan dan kaki. Keponakan saya ini juga telah mendapatkan 3 kantong darah lantaran sebelumnya sempat kekurangan darah," jelasnya.

Terkait retaknya tulang pipi Dicky, Aminuddin menjelaskan, jika keponakannya tersebut akan dilakukan tindakan operasi. "Rencananya hari Senin (20/3/2023) mendatang akan dilakukan operasi oleh pihak dokter," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)