TGB Disambut Penuh Keakraban Tuan Guru Babussalam di Langkat

Rabu, 15 Maret 2023 - 16:38 WIB
loading...
TGB Disambut Penuh Keakraban Tuan Guru Babussalam di Langkat
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi dan Tuan Guru Babussalam, Dr. Zikmal Fuad terlihat penuh akrab saat silaturahmi di kampung Persulukan Desa Besilam, Padang Tualang, Langkat, Rabu (15/4/2023) pagi. Foto: MPI/Wahyudi Aulia
A A A
LANGKAT - Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr TGB Muhammad Zainul Majdi disambut penuh keakraban oleh Tuan Guru Babussalam, Dr. Zikmal Fuad di kampung persulukan Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat , Rabu (15/4/2023) pagi.

TGB dan rombongan kemudian diarahkan ke ruang dimana Tuan Guru Babussalam menerima tamu. Baik TGB dan Tuan Guru Babussalam sempat terlibat obrolan yang sangat akrab. Sesekali mereka menggunakan bahasa Arab dan saling memuji satu dengan lainnya.



TGB dan rombongan juga sempat dijamu makan pagi oleh Tuan Guru Babussalam. TGB juga diajak melihat sekeliling rumah dan berziarah ke makam Syekh H Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsabandi, pendiri tarekat yang dipimpin Tuan Guru Babussalam.



TGB mengatakan, silaturahmi ini merupakan wujud penghargaan kepada Tuan Guru Babussalam yang selama ini telah membina umat secara luas biasa. Membina umat menjadi pribadi-pribadi yang akan menjadi ahli tarekat.



"Tarekat itu kan intinya membersihkan hati. Kita perlu di dalam berbangsa dan bernegara untuk saling membersihkan hati agar bisa saling berprasangka baik," kata TGB.

TGB hadir didampingi Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, serta pada pengurus dan kader Partai Perindo di Langkat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)