Aktivis Perempuan Hilang, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Tanpa Busana

Jum'at, 17 Juli 2020 - 19:14 WIB
loading...
Aktivis Perempuan Hilang, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Tanpa Busana
Warga Pelepat, Kabupaten Bungo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa busana di kamar mandi. Foto/Budi Utomo
A A A
JAMBI - Warga Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa busana di dalam sebuah kamar mandi Balai Pertemuan Perumahan Suku Anak Dalam (SAD) yang beralamat di Desa Pasir Putih Dan Dwi Karya Bhakti.

Korban diketahui bernama Thatha Maldini (26) yang bekerja sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pundi Sumatera Jambi. Sebelum ditemukan tewas korban sempat hilang, namun setelah dilakukan pencarian korban sudah meninggal dunia.

Korban pertama kali ditemukan oleh seseorang bernama Muhidin pada Jumat (17/7/20) sekira pukul 13.20 WIB. Saat itu, saksi tengah memasukkan kursi dari balai pertemuan SAD ke dalam gudang dan melihat pintu kamar mandi dalam keadaan tertutup dan di cek dalam keadaan terkunci dari dalam. (Baca juga: Banjir Masih Genangi Kota Sorong Hingga Jumat (17/7/2020) Pagi )

Karena penasaran, saksi mendorong kamar mandi dengan paksa. Setelah terbuka Muhidin melihat sesosok perempuan dalam keadaan telanjang dan tertelungkup dengan kondisi tidak bernyawa lagi. Selanjutnya, Muhidin membeitahukan kejadian tersebut kepada warga SAD di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dan kemudian warga langsung Warga Mehubungi Pihak kepolisian Polsek Pelepat.

Terkait kejadian ini, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Kapolsek Pelepat AKP Suhendri, membenarkan adanya penemuan mayat seoeang wanita di dalam kamar mandi tersebut. (Baca juga: Kecewa, Mahasiswa Ini Sebarkan Foto dan Video Mesumnya di Semak ke FB )

"Ya, warga menemukan mayat seorang wanita di dalam kamar mandi di balai pertemuan SDA. Wanita tersebut bekerja sebagai LSM," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab kematian korban, pasalnya polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di rumah sakit H. Hanafi."Saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan pihak rumah sakit," tutup Kapolsek.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)