Mak Ganjar Sumsel Kembali Bantu Korban Banjir Langkat

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:25 WIB
loading...
Mak Ganjar Sumsel Kembali Bantu Korban Banjir Langkat
Relawan Mak Ganjar Sumsel kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat, Selasa (14/3/2023). Bantuan diberikan kepada puluhan korban banjir. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Relawan Mak Ganjar Sumsel kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lahat. Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Jalan Raya Mulak Ulu-Pagar Gunung Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat.

Sebelumnya, para sukarelawan sudah datang membawa bantuan pada pekan lalu. "Kami masih di lokasi yang sama karena warga setempat membutuhkan bantuan lainnya, terutama peralatan mandi," ujar Ketua Mak Ganjar Sumsel, Seftiana di lokasi, Selasa (14/3/2023).

Seftiana mengatakan kepala desa setempat meminta relawan tidak terlalu dekat dengan lokasi karena masih turun hujan dan dikhawatirkan terjebak banjir. Hanya aparat pemerintah yang berada di lokasi.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Mak Ganjar membawa bantuan berupa sabun, pasta gigi, deterjen, shampo, dan peralatan mandi. Bantuan diberikan pada sekitar 35 warga setempat.

Hartuti, warga korban banjir terharu menyambut para sukarelawan yang lagi ke desanya. "Terima kasih sudah datang kembali untuk membantu kami yang masih kekurangan. Sekali lagi terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk kami," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)