TGB Zainul Majdi Kunjungi Pesantren Al Hikmah 1 Brebes, Disambut Ribuan Santri

Senin, 13 Maret 2023 - 06:33 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Kunjungi Pesantren Al Hikmah 1 Brebes, Disambut Ribuan Santri
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB Zainul Majdi mengunjungi pondok pesantren Al Hikmah 1 di Sirampog, Brebes, Jateng. Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
BREBES - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB Zainul Majdi mengunjungi pondok pesantren Al Hikmah 1 di Benda, Sirampog, Brebes, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023) malam. Kedatangan TGB disambut pengasuh pondok pesantren (ponpes) Al Hikmah 1, di antaranya KH Mujib Shodiq Suhaemi dan KH Akhomudhien Shofadan serta ribuan santri.

Ribuan santri menyambut TGB dengan bersholawat bersama. TGB datang untuk menghadiri haflah tasyakur akhirusunnah Al Hikmah 1 bersholawat dan haul Ke-58 pendiri Al Hikmah 1 KH Suhaemi bin Abdul Ghoni.



Di hadapan ribuan santri, TGB memberikan tausiyah agar para santri selalu mengenang jasa para pendiri pondok pesantren yang telah memberikan ilmu.

"Saya juga berharap pesan-pesan nabi besar Nabi Muhammad menjadi pegangan hidup," katanya.

Pengurus Ponpes Al Hikmah 1, KH Mujib Shodiq Suhaemi menyatakan sangat bersyukur atas kehadiran TGB. Kedatangan mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini diharapkan membawa keberkahan, kemanfaatan dan kebaikan bagi pondok pesantren.

Dia juga mendukung TGB berkecimpung di Partai Perindo untuk menjadi garda terdepan dalam amar ma'ruf nahi munkar. KH Mujib berharap TGB bisa mewarnai Partai Perindo sebagai seorang alim ulama yang pandai dalam ilmu agama.



Partai Perindo yang mendapatkan nomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 mendatang merupakan partai yang peduli rakyat kecil dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja menuju Indonesia sejahtera.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)