Bertemu Gubernur Sumbar, TGB Zainul Majdi Tegaskan Komitmen Partai Perindo Membangun Sumbar

Kamis, 09 Maret 2023 - 14:22 WIB
loading...
Bertemu Gubernur Sumbar, TGB Zainul Majdi Tegaskan Komitmen Partai Perindo Membangun Sumbar
Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi bertemu dengan Gubernur Sumbar H Mahyeldi di Padang, Kamis (9/3/2023). Foto/MNC Media
A A A
PADANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) Dr. TGB HM Zainul Majdi menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) H Mahyeldi tentang komitmen Partai Perindo membangun Sumbar. TGB berharap, banyak masukan diberikan oleh Gubernur Sumbar.

"Saya menyampaikan sekarang ini sebagai Ketua Harian Partai Perindo, kami berharap dapat berkolaborasi dengan Pemprov Sumbar untuk membangun daerah," kata TGB di Padang, Sumbar, Kamis (9/3/2023).


Dia menjelaskan, berpolitik ini ia jadikan bagian dari dakwah. Menghadirkan keindahan Islam di ruang yang ada.


"Di Perindo, saya berikhtiar untuk hal itu, terutama kesejahteraan umat. Partai Perindo sangat siap diajak oleh Pak Gubernur," sambungnya.

TGB pun menyampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sumbar yang baru sekarang adalah Ali Mukhni yang sebelumnya menjadi Bupati Padang Pariaman.

"Semua tokoh (bergabung) menjadi hal yang baik, " ucapnya.


Doktor Ahli Tafsir Alquran ini menambahkan, kemajemukan yang ada di Indonesia adalah modal sosial, bukan sekadar fakta sosial.

Partai Perindo yang bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ingin menjadikan modal sosial dengan memberikan yang terbaik. Partai Perindo mengusung politik kesejahteraan.

"Persatuan Indonesia semakin kuat kalau masyarakat semakin sejahtera," ucapnya.

Dari 2015-2023, tambah TGB, partai ini terus berusaha memperkuat UMKM dengan memberikan gerobak, modal usaha, dan pelatihan.

Gubernur Sumbar H Mahyeldi pun menyambut baik kedatangan ini. Ia pun berjanji dalam waktu dekat akan bertemu dengan pengurus DPW Partai Perindo Sumbar.

"Nanti kita akan bertemu," katanya.

Pertemuan TGB dengan Gubernur Sumbar yang didampingi Sekwil DPW Perindo Sumbar Hefri Admen bersama Ketua DPD Perindo Kota Padang M Imron Jamil berlangsung hangat.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)
pixels