Roy Rening Bacaleg Perindo Dapil NTT 1 Minta Restu Uskup Maumere

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:39 WIB
loading...
Roy Rening Bacaleg Perindo Dapil NTT 1 Minta Restu Uskup Maumere
Roy Rening Bacaleg Perindo Dapil NTT 1 saat meminta restu kepada Uskup Maumere Edwaldus Martinus Sedu. Foto: iNewsTV/Joni Nura
A A A
MAUMERE - Pengacara dr Stefanus Roy Rening yang juga bakal calon legislatif (Bacaleg) Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Tenggara Timur ( NTT ) 1 menemui Uskup Keuskupan Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu.

Kedatangan pengacara itu untuk untuk meminta restu dan berkat dari pemimpin tertinggi umat Katolik Keuskupan Maumere, di Lepo Bispu Maumere.

Uskup Maumere, Edwaldus Martinus Sedu pada kesempatan itu memberikan restu dengan memberkati Roy Rening dan Jefri Riwu Kore mantan Walikota Kupang di ruang tamu Lepo Bispu.



Usai meminta restu dan berkat, Uskup Ewald kemudian memberkati Roy Rening dan Sahabat Roy Rening dengan doa dan berkat.

Sementara, dr Stefanus Roy Rening memutuskan untuk turun gunung, kembali ke kampung halamannya, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.



“Masih dengan spirit yang sama, yakni berjuang demi kemanusiaan, memilih jalur politik demi membangun Nusa Tenggara Timur melalui Partai Perindo,” katanya.

Rombongan disambut secara resmi oleh sejumlah pengurus DPD Perindo Kabupaten Sikka dan Sahabat Roy Rening Sikka melalui prosesi adat memohon berkat Tuhan dan leluhur.



“Duduk sebagai legislator di Senayan, tetapi untuk memberi warna baru sekaligus mendorong perubahan Provinsi NTT semakin maju ke depannya,” ungkapnya.

Roy Rening akan maju di Dapil NTT 1 yang meliputi, Kabupaten Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat dan Nagekeo.

“Untuk itu, kami meminta dukungan dan restu masyarakat NTT khususnya di Dapil NTT 1,” katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)