Srikandi Ganjar Lampung Bantu Korban Banjir di Kotabumi Selatan

Minggu, 12 Maret 2023 - 21:00 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Lampung Bantu Korban Banjir di Kotabumi Selatan
Para relawan Srikandi Ganjar Lampung menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Minggu (12/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LAMPUNG UTARA - Para relawan Srikandi Ganjar Lampung menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Lampung Utara. Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabumi Selatan belakangan ini mengakibatkan banjir. Warga pun terpaksa harus mengungsi. "Dampaknya banyak warga yang harus mengungsi karena rumah mereka terendam bahkan ada beberapa rumah yang terendam hanya menyisakan atapnya saja," ujar Ketua Srikandi Ganjar Lampung, Diana Ali di lokasi, Minggu (12/3/2023).

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar membawa bantuan berupa bahan pangan, air mineral, nasi kotak, dan baju layak pakai. Bantuan diberikan pada sekitar 100 warga setempat. Srikandi Ganjar juga menghibur korban yang terkena bencana banjir tersebut.

Ratnawati, warga korban banjir terharu menyambut kedatangan para relawan. Dia berterima kasih karena Srikandi Ganjar datang membantu warga setempat.

"Terima kasih sudah datang membantu kami korban banjir. Kami tidak menyangka Srikandi Ganjar akan datang ke sini. Sekali lagi terima kasih," ujar Ratnawati.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)