Perindo Moutong Konsolidasi Partai untuk Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:24 WIB
loading...
Perindo Moutong Konsolidasi Partai untuk Menangkan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah giat melakukan konsolidasi menyambut Pemilu 2024. Konsolidasi melibatkan jajaran pengurus DPD dan DPC
A A A
PARIGI - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah giat melakukan konsolidasi menyambut Pemilu 2024. Konsolidasi melibatkan jajaran pengurus DPD dan DPC. Khusus di DPC Parigi Moutong, Perindo membentuk struktur organisasi yang baik.

"Rapat konsolidasi ini bagaimana DPC dan DPRT bisa menjadi roda pemenangan Partai Perindo di Sulawesi Tengah," ujar Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.

Dia memastikan seluruh DPRT dan DPC menjadi organizer dalam kegiatan para anggota legislatif yang terpilih jika tidak partai akan mengambil langkah untuk memberikan efek jera.

Baca juga: DPW Partai Perindo Sumsel Targetkan Realisasi DPRt dan Saksi Sebelum Ramadan

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah Ronny Tanusaputra mengatakan, DPRT merupakan roda yang bisa maju dan mundur untuk memenangkan pemilu 2024.

Ketua DPP OKK Perindo, Yusuf Lakaseng menyebut, Parigi Moutong adalah salah satu lumbung suara Perindo di Sulteng. "Dari 13 kabupaten dan kota, Parigi Moutong memiliki tiga anggota legislatif," katanya.

Selain itu, Parigi Moutong juga memiliki satu anggota legislatif provinsi. "Pada tahun 2024, Parigi harus menjadi partai pengusung," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4052 seconds (0.1#10.140)