DPW Partai Perindo Sumsel Targetkan Realisasi DPRt dan Saksi Sebelum Ramadan

Sabtu, 11 Maret 2023 - 22:00 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sumsel Targetkan Realisasi DPRt dan Saksi Sebelum Ramadan
Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengingatkan agar kader dan pengurus di tingkat ranting kecamatan agar segera merampungkan perekrutan. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel), Febuar Rahman mengingatkan agar kader dan pengurus di tingkat ranting kecamatan agar segera merampungkan perekrutan.

Hal ini disampaikan Febuar Rahman saat menggelar konsolidasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, Rasyid Maratim bersama pengurus DPW, DPD dan DPC Partai Perindo pada Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Palembang di Kantor DPW Partai Perindo Sumsel.



"Kita ingatkan lagi agar kader dan pengurus partai di Dapil I Palembang yang meliputi Kecamatan Ilir Barat I dan II, Gandus, Bukit Kecil, Kertapati, Seberang Ulu I dan II, Jakabaring serta Plaju agar segera merampungkan perekrutan DPRt dan saksi sebelum bulan Ramadan atau puasa," ujar Febuar Rahman, Sabtu (11/3/2023).

Dia menjelaskan, hingga saat ini sudah ada 27 orang yang mendaftar sebagai Bacaleg Perindo untuk Pemilu 2024 mendatang, yang terdiri untuk tingkat DPR RI ada sebanyak 5 orang, tingkat DPRD Provinsi ada 2 orang dan tingkat DPRD Kabupaten/Kota sebanyak 20 orang.

"Konsolidasi bersama Bacaleg ini untuk menyamakan persepsi di Pemilu 2024. Target kita minimal setiap Dapil itu kita ada, jadi kita semua bekerja sesuai arahan DPP, bekerja dengan semangat," ujar Febuar.

Dalam konsolidasi tersebut, kata Febuar, para Bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu diberi pengarahan untuk tetap solid mengejar kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.



"Untuk di Sumsel, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, dan gigih memperjuangkan penciptaan lapangan pekerjaan dengan visi Indonesia sejahtera ini ditargetkan bisa meraih satu kursi di setiap Dapil, sehingga Bacaleg harus bekerja semua," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)