Dukung Kreativitas Pemuda, OMG Ramaikan Event Kreasi Komunikasi 

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:50 WIB
loading...
Dukung Kreativitas Pemuda, OMG Ramaikan Event Kreasi Komunikasi 
OMG Sumut ambil bagian dalam kegiatan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Medan Area, Jumat (10/3/2023). Kegiatan itu digelar di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto, Medan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Orang Muda Ganjar (OMG) Sumut turut ambil bagian dalam kegiatan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Medan Area. Kegiatan itu digelar di Manhattan Times Square, Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat (10/3/2023).

Koordinator OMG Sumut Yosua Kristopel Panjaitan mengatakan, para relawan ingin ikut aktif mendukung kegiatan-kegiatan anak muda untuk membangun Kota Medan. "Kami sangat peduli pada kreativitas generasi milenial untuk terus mengembangkan diri pada hal-hal yang positif," ujar Yosua di lokasi, Jumat (10/3/2023).

Para relawan OMG juga membuka sebuah booth dalam kegiatan tersebut. Booth itu berisi atribut menarik OMG yang menarik perhatian para pengunjung acara.

Selain atribut, juga dibuat pameran foto yang berisi dokumentasi kegiatan OMG Sumut. Ini sebagai cara OMG Sumut untuk memperkenal Ganjar Pranowo pada milenial.

Benny, salah satu mahasiswa yang hadir mengapresiasi booth OMG Sumut yang atraktif. "Tadi saya lihat pameran fotonya, keren. OMG Sumut banyak menggelar kegiatan bermanfaat untuk kalangan milenial. Itu bagus sekali," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)