Hadirkan Hunian Sehat dan Aman, Podomoro Park Bandung Bangun Transformasi Digital

Jum'at, 17 Juli 2020 - 14:42 WIB
loading...
A A A
Menurut Tedi, budaya bekerja dari rumah atau work from home (WFH) yang saat ini masih berlangsung menjadi salah satu faktor tumbuhnya permintaan dari masyarakat untuk memiliki hunian yang sehat dan aman sekaligus memberikan kenyamanan ketika bekerja.

"Kami juga sangat memperhatikan dan menjaga keselamatan karyawan dan konsumen dari Covid-19 dengan menyediakan alat pelindung diri, sanitasi secara rutin, hingga membekali sales marketing dengan masker, face shield, dan sarung tangan agar tetap higienis dalam memberikan pelayanan kepada konsumen terutama di area kantor, marketing gallery, dan lokasi proyek," tandasnya.

Sementara itu, pengamat tata kota, Yayat Supriatna mengatakan, masyarakat saat ini cenderung memilih rumah dari segi tipe, harga, dan kawasan. (Baca: Kemenperin Dampingi Tatalogam Group Menuju Era Teknologi 4.0)

"Saat ini orang akan mencari rumah yang paling aman dari berbagai aspek, yaitu kesehatan ataupun fasilitasnya, seperti sekarang ini kan tren lebih kepada landed house. Orang akan mikir lebih sehat dan aman di landed house di wilayah suburban yang nyaman, mudah, dan memiliki fasilitas yang lengkap untuk pilihan tempat tinggal," katanya.

Dia menambahkan, kawasan suburban yang menawarkan rumah tropis terbuka dan segar bakal menjadi pilihan menarik karena masyarakat mempertimbangkan kesehatannya ketika mencari hunian.

"Kawasan suburban seperti di Bandung masih punya lokasi yang prospektif dan mudah diakses dengan kualitas kesehatan, udara yang sejuk dan nyaman, dan sekaligus sebagai rumah untuk bekerja. Jadi, dapat dikatakan kawasan suburban di Bandung memiliki potensi penjualan properti paling baik dan paling tinggi selama pandemi," katanya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)