Aneh! Ada Rusa Liar Tiba-tiba Tertabrak Motor hingga Tewas di Perkampungan

Kamis, 09 Maret 2023 - 19:02 WIB
loading...
Aneh! Ada Rusa Liar Tiba-tiba Tertabrak Motor hingga Tewas di Perkampungan
Akun Twitter @merapi_uncover mengunggah rusa ditabrak motor di tengah perkampungan. Foto/Twitter/@merapi_uncover
A A A
SLEMAN - Seorang pengendara motor terjatuh di jalan, usai motor yang dikendarainya tiba-tiba menabrak rusa liar di tengah perkampungan yang ada di Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Peristiwa rusa ditabrak motor tersebut, menjadi viral di media sosial.



Rusa tersebut, tiba-tiba saja menyeberang jalan di tengah perkampungan hingga terjadi tabrakan. Momen rusa liar muncuk diperkampungan dan tewas usai tabrakan tersebut, diunggah akun Twitter @merapi_uncover.



"Breaking News. Kecelakaan Motor vs Kijang (Hewan) Jalan Kaliurang Timur ke arah selatan, Jalan Gandok Tambakan, selatan perempatan makam @obiezul1," tulis akun @merapi_uncover.



Kapolsek Ngaglik, Kompol Anjar Istriyani membenarkan peristiwa tabrakan tersebut. Dia menyebut, ada seekor rusa tertabrak kendaraan tak jauh dari simpang empat makam Gandok Tambakan, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Peristiwa motor tabrak rusa di tengah perkampungan tersebut, menurut Anjar terjadi pada Rabu (8/3/2022) malam. "Rusanya mati, karena tertabrak. Sementara pengendara motor hanya luka," ujarnya, Kamis (9/3/2023).



Anjar menuturkan, tabrakan tersebut bermula saat dari selatan menuju ke utara melaju sepeda motor merah bernomor polisi AB 3654 UO dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, dari arah barat ke timur tiba-tiba muncul rusa hendak menyeberang.

Karena tidak dapat menghindar, maka pengendara sepeda motor menabrak rusa tersebut dan akhirnya terjatuh. Kejadian itu terekam kamera CCTV milik warga. "Iya memang rusa itu menyeberang begitu saja. Dari keterangan warga, rusa tersebut merupakan rusa liar," terang Anjar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1984 seconds (0.1#10.140)