Napi Tewas Tersengat Listrik, Lapas Narkotika Bandar Lampung Minta Maaf

Kamis, 09 Maret 2023 - 08:27 WIB
loading...
Napi Tewas Tersengat Listrik, Lapas Narkotika Bandar Lampung Minta Maaf
Petugas mendata pembesuk di Lapas Narkotika Bandar Lampung, beberapa waktu lalu. Salah seorang napi Lapas Narkotika Bandar Lampung tewas akibat tersengat listrik. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Salah seorang napi Lapas Narkotika Bandar Lampung tewas akibat tersengat listrik , Jumat (3/3/2023). Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung Porman Siregar menyesalkan kasus kecelakaan tersebut.

Dia menegaskan pihaknya bertanggung jawab atas pengurusan korban hingga pascapemakaman. “Kami mohon maaf sebesar-besarnya dan sangat menyesal atas kecelakaan yang menimpa warga binaan kami, katanya dalam siaran pers, Rabu (8/3/2023).
Porman menuturkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan keluarga korban pascaperistiwa tersebut terjadi. “Kami berkomunikasi secara intens dengan keluarga korban dan melakukan pengurusan jenazah dengan sebaik-baiknya. Termasuk turut hadir dalam doa bersama serta menanggung seluruh biaya yang timbul dari pengurusan jenazah,” ujarnya.

Sementara itu, korban selamat sudah kembali dari rumah sakit dan kondisinya sudah membaik. Terkait langkah selanjutnya, pihak lapas langsung melakukan evaluasi terhadap seluruh jajarannya.

Peningkatan keamanan dan pemeriksaan terhadap jaringan listrik juga dilakukan. “Kami akan terus memperbaiki diri agar kejadian yang sama tidak terulang,” tegasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)