Puluhan Milenial Perempuan Ikut Turnamen Voli Putri di Tasikmalaya

Rabu, 08 Maret 2023 - 16:22 WIB
loading...
Puluhan Milenial Perempuan Ikut Turnamen Voli Putri di Tasikmalaya
Relawan Srikandi Ganjar Jabar menggandeng karang taruna menggelar turnamen bola voli putri di Tasikmalaya. Dalam kegiatan ini puluhan perempuan milenial hadir. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Relawan Srikandi Ganjar Jawa Barat (Jabar) menggandeng karang taruna menggelar turnamen bola voli putri. Dalam kegiatan ini puluhan perempuan milenial hadir.

Turnamen digelar di Perumahan Mega Mutiara Regency, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. "Bola voli merupakan cabang olahraga yang cukup diminati kaula muda zaman sekarang," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jabar Eva Yuliana dalam siaran persnya, Selasa (7/3/2023).

Selain itu, olahraga tersebut dapat bermanfaat bagi kesehatan para wanita milenial masa kini. "Selain dapat membangun kesehatan tubuh, dan juga dapat membangun keakraban dan kebersamaan," ujarnya.

Bola voli juga dapat melatih ketangkasan, membuat tubuh menjadi lebih tinggi, membentuk tubuh ideal, hingga menurunkan berat badan. "Kami mengadakan pertandingan voli yang terdiri dari beberapa tim kemudian bertanding dengan memberikan motivasi dan apresiasi," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta. Menurut Eva, Ganjar merupakan pemimpin yang juga gemar berolahraga. "Atas dasar itu, kami sengaja menggelar turnamen voli ini dan melibatkan para perempuan milenial," tandasnya.

Nanda, salah satu perempuan milenial sangat mendukung upaya yang dilakukan Srikandi Ganjar tersebut. "Saya harap kegiatan ini bisa lebih ditingkatkan dan makin banyak anak muda yang terlibat," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)