Di Surabaya, Mandiri Syariah Ajak Umat Muslim Berkurban Dari HP

Jum'at, 17 Juli 2020 - 11:30 WIB
loading...
Di Surabaya, Mandiri Syariah Ajak Umat Muslim Berkurban Dari HP
Mandiri Syariah menyediakan fitur pembelian hewan kurban di Mandiri Syariah Mobile. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Menyambut Idul Adha 1441 H atau Hari Raya Kurban, Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyosialisasikan fitur pembelian hewan kurban di Mandiri Syariah Mobile.

(Baca juga: Banjir Masih Genangi Kota Sorong Hingga Jumat (17/7/2020) Pagi )

Area Manager Area Surabaya Kota, Edi Dwi Efendi, mengatakan fitur ini adalah salah satu layanan digital yang dikembangkan Mandiri Syariah sebagai solusi mengakomodir kebutuhan Nasabah dalam beribadah.

"Sebagai bank syariah modern yang fokus meningkatkan layanan berdasarkan customer centric, Mandiri Syariah memahami tingginya semangat berkurban masyarakat Indonesia," katanya.

(Baca juga: Wanita Aceh Selatan Ini Menitikkan Air Mata Saat Dihukum Cambuk )

Dengan fitur ini, masyarakat yang ingin berkurban hanya perlu mengakses handphonenya, kemudian memilih sendiri jenis hewan kurban yang diinginkan.

"Metode kurban melalui digital ini bisa dilakukan dengan mudah, cepat, nyaman, kapan saja dan dimana saja. Dan insya Allah lebih aman mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum usai," jelas Edi.

Saat ini Mandiri Syariah menggandeng enam mitra supplier dan penyalur hewan kurban yaitu Dompet Dhuafa, Yayasan BSM Umat, Rumah Zakat, Global Qur’an-ACT, Baitul Maal Hidayatullah dan Rumah Yatim.

Menyediakan berbagai jenis hewan kurban seperti kambing, domba, sapi ataupun unta, mitra supplier memberikan pilihan harga mulai dari Rp1,49 juta-50juta

"Insya Allah semua supplier adalah mitra yang professional dan amanah. Mereka akan menyebarkan hewan kurban ke seluruh pelosok Indonesia," urai Corporate Secretary Mandiri Syariah, Ahmad Reza.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)